Selasa, 24 Juli 2012

Chelsea fc vs PSG (1-1) (word Football Challenge)



Babak Pertama


Baru menit-menit awal pertahanan Chelsea langsung mendapat ancaman serius ketika Ezequiel Lavezzi berdiri bebas di perthanan Chelsea dan tidak offside, namun tendangan mantan pemain Napoli tersebut masih dapat dihalau oleh Cech.


Tidak lama kemudian, Lavezzi kembali medapatkan kesempatan yang sama, kali ini ia berusaha untuk melewati hadangan Cech tapi Lavezzi terjatuh, Wasit pun memberikan kartu kuning kepada Lavezzi.

PSG berhasil menjaringkan bola ke gawang Chelshe pada menit ke 29 lewat Tendangan Pastore yang melewati Cahill dan Kakuta sempat mengenai tiang gawang, tetapi bola kemudian berhasil dimanfaatkan oleh Nene.

Babak Kedua

Dibabak kedua ini, empat pergantian pemain, sementara PSG melakukan enam pergantian pemain saat jeda. Hazard membuat peluang yang bagus pada 10 menit babak kedua berjalan, namun usahanya hanya menghasilkan tendangan sudut.

Pemain PSG, Marco Verrati yang baru masuk dibabak kedua langsung mendapatkan kartu kuning setelah melakukan tekel keras terhadap Ramires.

Marko marin sempat mendaptkan tekel di kotak penalti tapi wasit tidak menunjuk titik putih.The Blues akhirnya menyamakan kedudukan di menit 82 lewat Lucas piazon yang bekerja sama dengan rekan senegaranya, Ramires. 

Sampai ditiupnya pluit akhir pertandingan, skor tidak berubah 1-1. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar