Jumat, 27 Juli 2012

MLS All-Star vs Chelsea (3-2) (Friendly Match)




Babak Pertama

Pertandingan terasa hidup berkat kebisingan yang dibuat oleh para suporter kedua tim yang memenuhi PPL Park. 

MLS unggul di menit 20 ketika Henry melepas umpan silang yang berusaha dihalau Terry, tetapi bola kemudian jatuh ke kaki Wondolowski yang langsung mencetak gol pertama di pertandingan ini.

Menit 30, akhirnya Chelsea bisa menyamakan kedudukan melalu tendangan on target pertama ini. Lampar yang mengeksekusi tendangan penjuru yang didaptkan oleh The Blues, dan umpannnya itu langsung disambut Oleh John Terry yang menanduk bola ke pojok gawang.

Marko Marin sempat mengancam kiper MLS, Jimmy Nielsen, lima menit sebelum babak pertama usai. Dan Henry juga merepotkan barisan pertahanan Chelsea beberapa saat kemudian. Beckham pun menunjukkan umpan-umpan berkualitasnya tapi masih belum mengancam gawang yang dijaga oleh Hilario.

Babak Kedua

Diwaktu jeda babak kedua, Chelsea melakukan empat pergantian pemain dengan memasukkan Turnbull, David Luiz, Paulo Fereirra, dan Malouda. 

Menit 57 Chelsea dapat unggul dari tim lawan setelah Ramires melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti, Kennedy salah mengantisipasinya dan membiarkan sisi kiri gawangnya terbuka lebar sehingga Lampard bisa melepaskan tendangan setengah voli ke gawang yang kosong dari jarak dekat.

Tim MLS menyamakn kedudukan di menit 72. Beckham melepaskan umpan jauh yang gagal dihalau Ivanovic dan berhasil diambil oleh Dwayne De Rosario, yang kemudia melepaskan umpan kepada Chris Pontius, yang dengan tenang menceploskan bola kedalam gawang Turnbull.

Diakhir pertandingan, ketika kelihatannya laga akan berjalan imbang, MLS malah berhasil mencetak kemenangan. Kyle Beckerman melepaskan umpan kepada Eddie johnson, yang kemudia berhasil mengelabui David Luiz. Tendangan Johnson mengenai kaki bek asal brasil itum dan melewati turnbull kemudian masuk kegawang yang kosong. Hingga pertandingan berakhir skor 3-2 untuk kemenangan MLS All-Star. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar