Kamis, 26 Juli 2012

Thorgan Hazard Milik Chelsea




Chelsea berhasil merekrut Thorgan Hazard dari FC Lens. Pemain berusaia 19 tahun ini adalah adik dari Eden Hazard. Thorgan belajar di sebuah klub di Utara Perancis, dan pindah ke Lens sejak usia 14 tahun. Ia masuk ke tim senior pada musim 2011/2012 dan membuat debut sebagai pemain pengganti di pertandingan liga musim itu, dan total membuat 14 penampilan liga.

Ia juga pernah tampil bersama timnas Belgia di level U-16, U-17, U-18, dan U-19 dan bermain di Euro U-19. Orang tua Thorgan dan Eden juga adalah pemain sepakbola, dan diawal karirnya ia juga satu klub bersama kakaknya itu di Tubize, Belgia. 

Kalau Thorgan dan Eden bermain bersama di tim utama Chelsea, mereka akan bergabung dengan deretan pemain masa lalu Chelsea yang juga kakak-beradik, yaitu Ray dan Graham Wilkins, Ron dan Allan Harris, John dan Peter Sillet, dan Chris dan William Ferguson.

Chelsea juga meminjamkan pemain muda mereka pada musim ini, yaitu Ulises Davila ke Sabadell di liga divisi kedua di Spanyol, Milan Lakovic serta Matej Delac yang dipinjam klub Portugal, Victoria Guimaraes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar