Minggu, 15 Juli 2012

We came, America!


Chelsea akan pegi ke Amerika untuk menjalani tur Pra-musim, sebanyak 25 pemain akan dibawa untuk menghadapi pertandingan disana. 

Ashley Cole, Florent Malouda, Fernando Torres, John Terry, dan Raul Meireles akan meyusul di tengah-tengah tur karena telah mengikuti Euro 2012. Sedangkan Ryan Bertrand, Daniel Sturridge, Oriol Romeu, dan Juan Mata tidak ikut tur karena akan mempersiapkan untuk mengikuti Olimpiade Londo 2012.

Chelsea fc juga membawa beberapa pemain U-18 seperti Jamal Blackman, Todd kane, Lucaz Piazon, dan Nathaniel Chalobah. Dan pemain U-21 juga tidak luput untuk dibawa seperti George Saville dan Patrick Bamford.

Inilah daftar pemain yang akan dibawa untuk tur Pra musim :
Petr Cech,Ross Turnbull, Henrique Hilario, Jamal Blackman, Paulo Fereirra, Sam Hutchinson, Branislav Ivanovic, David Luiz, Gary Cahill, Michael Essien, John Obi Mikel, Josh McEachran, Ramires, Frank Lampard, Kevin De Bruyne, Marko Marin, Eden Hazard, Gael Kakuta, Yossi Benayoun, Romelu Lukaku, Todd Kane, Nathaniel Chalobah, George Saville, Lucas Piazon, Patrick Bamford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar