Jumat, 27 Juli 2012

Jersey Ketiga Chelsea




Adidas meluncurkan jersey ke tiga Chelsea musim 2012/2013. Warna jersey ketiga ini merupakan kombinasi warna kuning dan hitam, termasuk tiga garus dibagian bahu yang merupakan ciri khas dari adidas dan juga gambar grafis yang ada dibagian dada.

Warna kuning mungkin tampak familiar karena sudah sering menghiasi jersey Chelsea sejak tahun 1960an. tapi sekarang warnanya lebih mencolok dengan deesain yang lebih modern.

Warna kuning di dada menciptakan warna kontras yang menunjukan kekuatan sementara gambar grafis di bagian dada mewakili kecepatan Logo Chelsea berwarna hitam dan putih yang berada di bagian dada sebelah kiri.

TechFit - Teknologi adidas techfit yang terdapat di jersey ini terbukti bisa meningkatkan kinerja pemain. selain itu teknologi ini juga membantu meningkatkan kecepatan, peningkatan kemampuan daya tahan. Bekerja dengan menstabilkan dan memfokuskan energi otot untuk menghasilkan energi dan memberikan daya maksimum.

Climacool - Jersey ini juga menggunakan teknologi Climacool, yaitu bahan yang bisa menyerap keringat secara alami dan memberikan kesejukan untuk si pemakainya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar